Mau Belanja Puas Plus Dapet Cashback? Shopback-in Aja di Harbolnas


Gambar 1: Logo Shopback
Duh gak terasa sudah dipenghujung akhir tahun 2017 aja ya? Banyak target yang Alhamdulillah tercapai, tapi ya ada saja target yang belum tercapai. Semoga tahun depan, target-target yang belum terlaksana tahun ini bisa dicapai segera. Tapi yang jelas, ini hanya soal waktu, saya yakin suatu hari nanti semua target yang telah saya rencanakan akan terealisasikan. Teman-teman juga harus begitu ya.

 By the way, meskipun ada target yang belum terlaksana di tahun ini, tapi saya masih have fun karena masih ada yang bikin happy. Diantaranya mewujudkan mimpi untuk memiliki barang-barang yang telah lama saya dambakan lewat Shopback. Yeay!
Shopback? Iya shopback. Sebuah situs, tempat belanja online alias e-commerce yang bikin belanja jadi hemat bahkan dapat uang nantinya. Uang nya dalam bentuk cashback, baik tunai ataupun virtual dalam jumlah tertentu. Dengan mencairkan di rekening bank masing-masing. Nah cara dapat cashbacknya itu setiap belanja di e-commerce via Shopback. Lebih detail klik ini.  https://www.shopback.co.id

Gambar 2: Tampilan Shopback di PC
Duuh...kurang enak apa coba sistem belanjanya. Nah promo Harbolnas ini salah satu dari sekian promo di Shopback, so pasti ini moment yang dinantikan oleh para penggemar belanja online. Nah Shopback ini memiliki banyak e-commerce populer, diantaranya: tokopedia, blibli.com, elevenia, lazada, shopee, Blnja, JD.id, dll. Mau belanja apa-apa rasanya di Shopback aja deh. Ditambah lagi sekarang ada promo Harbolnas di Shopback. Rasanya udah gak sabar lagi buat nikmatin promonya di https://www.shopback.co.id/harbolnas

Wait, bicara tentang Harbolnas pasti udah pada tahu kan Harbolnas itu apa? Bukan hari bola nasional loh yaa… haha. Harbolnas itu adalah Hari Belanja Online Nasional. Waww… kebayang kan yaa moment yang pas banget untuk belanja barang yang kita butuh, dan impikan. Apalagi buat saya, ini waktu paling cucokkk.. top markotop banget. Karena di Harbolnas ini ada banyak promo, diskon tahunan yang diadakan oleh puluhan e-commerce di Indonesia. Wawww…Amazing gais!
Gambar 3: Harbolnas
Nah moment penting ini akan berlangsung di 12.12 atau 12 Desember setiap tahunnya. Mantep kan ya… tanggal cantik dengan promo abis-abisan. Diskonnya gak nanggung-nanggung, bisa sampai puluhan persen loh! *gigit jari banget kan kalo sampe kelewatan.
Ngomong-ngomong soal belanja, duh ada beberapalah barang yang ingin saya miliki. gak terlalu banyak sih. Bukan karena kebanyakan gaya, tapi saya rasa semua barang-barang ini salah satu hal yang mendukung usaha dan hobby saya. Nah promo Harbolnas ini rasanya menjadi -secercah harapan- buat belanja barang-barang yang saya inginkan. Ya, itung-itung belanja hemat dengan belanja di Shopback pas harbolnas tiba.
Gambar 4: Vivo V5
Oke yang pertama soal berwirausaha. Sekitar empat tahun yang lalu saya saya mulai merintis dunia perdagangan. Saya menjual aneka pakaian muslim dan perlengkapan shalat. Ya, itu juga masih kecil-kecilan. Tahun 2016, sekitar bulan Oktober saya baru mulai melek untuk menjalani dunia bisnis online. Yang saya jual busana muslim pria. Well, tau kan kalo jaman now itu orang-orang lebih suka belanja online atau e-commerce. Nah buat foto-fotoin produk itu kan paling gak harus punya smartphone atau kamera yang ngedukung lah ya. Makanya duh pingin banget saya punya smartphone yang kameranya mantap punya, seperti “Smartphone Vivo V5” di Tokopedia lewat https://www.shopback.co.id/tokopedia

Gambar 5: Mini Projector UNIC UC 46 WIFI
1200 Lumens Proyektor UC 46
Selain itu, di rumah saya mendirikan taman belajar non formal untuk anak-anak. Kebetulan baru berjalan sekitar lima bulan ini. Dan rupanya banyak orangtua yang antusias dengan pembelajaran ini. Berhubung sistem belajar baru berjalan beberapa bulan, masih ada beberapa perlengkapan yang kurang. Salah satunya adalah projector untuk belajar. Supaya mereka semakin semangat. Pastinya supaya tidak terkesan monoton, saya juga ingin suasana kelas lebih –hidup- dengan diselingi pembelajaran lewat video. Itulah alasannya mengapa saya ingin memiliki “Mini Projector UNIC UC 46 WIFI 1200 Lumens Proyektor UC 46”  di Bukalapak melalui https://www.shopback.co.id/bukalapak


Sekarang beralih ke hobby. Saya punya olahraga favorit loh, yaitu bersepeda. Iya, dari kecil sampe sekarang ini yang namanya sepedaan itu salah satu olahraga outdoor yang menyenangkan. Selain sehat, olahrga sepeda juga bikin kita ceria. Manfaatnya banyak, bisa sambil silaturahmi. Wong sepedaan saya juga kadang kerumah sodara yang jauh. Haha…  Dan dimasa-masa 2 dekade ini saya mulai malu saat harus menggunakan sepeda anak-anak. Kok sepeda anak? Maklum sepeda saya rusak, eh setahun yang lalu sepeda lipat adik saya malah hilang. Kebayang kan gimana sedihnya saat itu. Padahal itu sepeda kesayangan adik saya dan langganan saya kalau sepedaan. Hiks…Alhasil setelah semua sepeda lenyap, hobby saya yang satu ini mulai jarang dilakukan.
Gambar 6: Sepeda 26in Evergreen 225
Ranger MTB 21 Speed Cakram Mekanis
Makanya gak heran, dari dulu pingin banget punya sepeda “26in Evergreen 225 Ranger MTB 21 Speed Cakram Mekanis” sepeda gunung dari Tokopedia dengan belanja di https://www.shopback.co.id/tokopedia. Maklum saya ini kalo sepedaan gak nanggung-nanggung bisa menjelajah dari satu kampung, bahkan ke kelurahan selanjutnya.  Jadi menurut saya penting untuk memakai sepeda yang sesuai kriteria demi lancarnya perjalanan.


Selain suka berwirausaha dan main sepeda. Saya juga suka banget loh travelling. Iya kata keren dari tukang jalan-jalan. Hihi… pasti kalian juga kan? biasanya sih kalau jalan-jalan paling sekitar jabodetabek aja. Abis mau jalan jauh-jauh temen yang diajakin pada sibuk mulu, kan gak seru kalau sendirian ya. (alasan.com). Salah satu tempat yang pingin saya kunjungi sih Jogja. Tapi sampai sekarang belum ke beli tiket kereta api ke Jogja. Soalnya nyari tanggalnya rada langka, sekalinya nemu tanggal yang pas…alamak tiketnya lumayan mahal kak. (alasan mulu.com). Yah semoga aja dapet tiket kereta api dengan diskon yang gak bikin dompet jerit di Tiket.com https://www.shopback.co.id/tiket-com 

Gambar 7: Sepatu Wanita Anyaman Rajut Lulia Kiddo 
Ya walaupun hobby travelling, tapi peralatan yang saya punya kadanng seadanya. Penampilan juga biasa aja. Haha…padahal kan peralatan juga kan menunjang juga ya untuk kelancaran perjalanan nantinya. Kadang suka aneh saya nih, ke perkebunan make sepatu kets. Ke curug make sandal, padahal kan licin ya. 

Kadang suka geli sendiri sih. Makanya nih saya pingin banget punya “Multi - Sepatu Wanita Anyaman Rajut Lulia Kiddo 016 Wedges  hitam size 37” yang didapat dari https://www.shopback.co.id/lazadaSoalnya selain bisa dipake buat travelling, bisa juga buat sepedaan plus kegiatan sehari-hari yang santai. Soalnya sepatunyanya ini beda, dia enteng banget dari karet gitu. Lumayan empuk buat dipake di kaki si tukang jalan kaya saya, hihi. 
Tuh kan saya bilang juga apa, lumayan banyak juga ya keinginan saya.. makanya saya berusaha sadar diri, dengan semua keinginan memiliki barang-barang itu setidaknya saya harus hemat. Nah salah satu jalan kehematan itu adalah menggunanakan promo harbolnas di shopback. Selain puas, harga-harganya juga bersahabat.. ya paling tidak nggak bikin kita gigit jari karena si dompet menjerit. Haha.


Kalau kalian, barang apa aja yang kalian impikan?
Adakah yang sama?



Kalau gitu yuk rame-rame kita pake promo Harbolnas aja lewat shopback.
Mau belanja hemat dan dapet cashback?
Shopeback-in ajaaah…
Download aplikasinya sekarang juga..
#Harbolnas2017
#ShopBackinAja
#KontesBlogShopBack2017










0 comments