5 Situs yang sering dikunjungi

situs
"Semangat. Semangat. Semangat!" Begitu kata hati saat berjuang menuntaskan challenge dari BPN ke 29 ini. 

Terkait dengan challenge ke29, kali ini saya akan membahas situs yang sering dikunjungi. Saking seringnya, sehari bisa cek lebih dari beberapa kali, lho! Hehehe.

Sebelum saya bahas, teman-teman tahu dong situs itu apa? Yap, betul!
Situs adalah kumpulan informasi. Mulai dari yang berisi tulisan, gambar, video, suara hingga tampilan animasi dan sebagainya. Yang semua itu terhubung dengan jaringan halaman berupa hyperlink.

Berikut beberapa situs, yang sering saya kunjungi. Itupun jika ada waktu luang berkunjungnya! Kalau lagi sibuk (wew, sok sibuk) atau bahkan ngga ada kuota (miris.com) tentu ngga akan saya kunjungi. Jiahahaha.

Oke, ini dia sederet situs yang sering saya kunjungi. Yaitu:

1. https://mail.google.com/ alias Gmail


Saat ada waktu luang, sering kali saya mampir ke situs yang satu ini. Selain mencari notif dan informasi, Gmail juga menjadi penghubung komunikasi saya untuk tektokan terkait project kepada klien. Terkadang, Gmail juga sebagai perantara saya untuk memantau hal-hal yang perlu saya pantau. Hahaha. Apasih!

2. https://www.youtube.com/ alias YouTube


Untuk mendengar atau mencari ilmu agama di jagad dunia maya, saya sering kali mampir ke Youtube. Dari mbah YouTube, saya bisa streaming atau menonton video yang disampaikan oleh para kyai, ulama dan asatidz/ah yang ada. Alhamdulillah, semakin memudahkan untuk kita terus belajar agama. 

3. https://www.famotiva.com alias Blog Pribadi


Yah, ketahuan deh kalau saya suka main ke "rumah sendiri". Hehehe. Famotiva (dot) com sebagai situs web yang sering saya kunjungi lho! Kocak sih ya, main kerumah sendiri. Hmm. Eh, tapi bukan tanpa alasan lho! Saya suka berkunjung ke Famotiva karena saya mempelajari estetika, desain, konten dan trafik blog sendiri. Oya, selain itu suka cek and ricek aja, barang kali ada komentar (yang  hadir menghiasi laman Famotiva). 

4. https://www.instagram.com/jaskokogaleri/ alias Online Shop

Saya memang pasif untuk bermain di instagram pribadi (@rifah.annisa). Karena saya terlalu nyaman dengan berselancar di situs Online Shop @jaskokogaleri. Sebagai mimin yang bertanggung jawab, saya juga harus sering cek, barang kali ada DM atau komentar yang hinggap di sana.

5.https://twitter.com/famotiva alias Twitter Pribadi

Untuk share tulisan beberapa minggu ini, saya jadi semakin sering berkunjung ke twitter. Lebih tepatnya akun twitter pribadi. Hehehe. Selain untuk berbagi tulisan, saya juga mencari-cari berita ter update via twitter. 

Oke, itu dia 5 situs yang paling sering dikunjungi versi saya. 

Kalau kamu? Apa situs yang paling sering dikunjungi?

0 comments

HUT Bukalapak