Terapi Ozon & Terapi Al fashdu, Jodohnya Pengobatan untuk Diabetes

Kesehatan adalah menjadi primadona setiap orang. Tidaklah mungkin tak ada yang tak ingin sehat, pastilah semua orang ingin memiliki jiwa dan raga yang sehat. Namun meski kesehatan adalah bagian penting, tidak semua orang memahami dan menerapkan pola hidup sehat dalam kesehariannya. Tak jarang segala teknologi dan kehidupan modern membuat seseorang lebih menyukai hal-hal instan. Termasuk pola makan yang tidak baik adalah sering mengonsumsi makanan atau minuman cepat saji.  

Tak heran, selain pola makan yang tak baik, minimnya kesadaran untuk rutin olah raga juga berkurang. Inilah salah satu faktor datangnya penyakit-penyakit dalam tubuh, baik dari yang ringan hingga berat. Diatara penyakit-penyakit yang menakutkan itu adalah diabetes. 

Meski dunia kedokteran terus berkembang, namun banyak juga masyarakat yang lebih memilih untuk menjalankan pengobatan secara alternatif. Pengobatan yang bergerak tanpa unsur campur tangan zat-zat kimia atau gaya kebaratan. Termasuk pengobatan untuk penyakit diabetes juga telah banyak pengobatan alternatif yang hadir. 

Diantara beberapa terapi yang bisa dijalankan untuk penderita diabetes adalah terapi al fashdu dan terapi ozon darah. Nah, sekarang apa itu terapi al fashdu? Terapi al fashdu merupakan salah satu terapi yang dilakukan dengan cara mengeluarkan darah kotor. Atau lebih akrab dikenal dengan totok darah. Ya, terapi al fashdu atau totok darah ini jelas berbeda dengan bekam. Jika bekam mengobati lewat dinding luar, maka al fashdu kebalikannya. Yaitu mengobati dengan memperbaiki organ bagian dalam. Namun keduanya memiliki kesamaan, yaitu sama-sama pengobatan yang disunnahkan oleh Rasulullah saw. 

Terapi al fashdu ini dilakukan dengan menggunakan sebuah jarum untuk ditusukkan ke salah satu pembuluh darah penderita dilanjut dengan pemasangan selang kecil untuk mengeluarkan darah kotornya. Adapun terapi ozon darah adalah terapi yang digunakan dengan memakai gas ozone. Gas yang bersumber dari mesin ozon generator. Gas inilah yang kemudian dikombinasikan dengan darah si pasien lalu dimasukkan dalam tubuhnya. 

Terapi al fashdu dan terapi ozon, keduanya sama-sama menjadi terapi yang saat ini sudah fenomenal sekaligus bermanfaat untuk semua tipe jenis penyakit, termasuk untuk penderita diabetes. Dan terapi al fashdu atau totok darah memiliki banyak manfaat, diantaranya adalah menurunkan kadar gula darah, kolesterol dan asam urat sehingga racun-racun dikeluarkan melalui darah yang terbuang.

Terapi Alfahsdu
(Sumber gambar: Google)

Kelebihan Cara Kerja & Manfaat Terapi Al Fashdu


Kelebihan terapi al fashdu untuk diabetes yaitu terapi ini dilakukan dengan cara mengeluarkan racun secara langsung dari pembuluh darah besar/vena sehingga memaksimalkan keluarnya detoks yang mengendap dalam tubuh, mengurangi sumber diabetes atau menurunkan kadar gula darah dan zat-zat berbahaya dalam tubuh (kolesterol, asam urat). Dengan begitu harapan untuk sembuhnya diri dari penyakit diabetes akan terwujud. Tentu imbangi dengan menjaga pola hidup sehat dan berikhtiar dengan sebaik-baiknya.

Manfaat Terapi Ozon Untuk Pengobatan Diabetes


Jika dirunut dari segi usia, terapi ozon ini mungkin menjadi keturunan yang kesekian dari terapi Al Fashdu. Namun yang perlu anda ketahui adalah terapi ozon menambahkan gas ozon dalam tubuh. Terapi ini berguna untuk menstimulasi kinerja organ dan sel dalam tubuh yang berangsur lebih cepat. Terapi Al fashdu sendiri, sebenarnya sudah dikenal dalam dunia kedokteran dengan nama phlebotomy. Prinsip dan cara kerjanya sama, menggunakan metode homeopathy. Hal dan fungsi yang sama dilakukan sebagaimana Anda melakukan kerokan. 

Terapi Ozon adalah pengobatan alternatif modern yang sejatinya bisa Anda gunakan untuk menstimulasi kinerja hati agar bisa menetralisir kadar gula dalam darah dengan lebih seimbang. Tidak hanya sampai disitu, sel darah yang tercampur dengan ozon pun akan membantu menyembuhkan organ lain yang mungkin rusak akibat kadar gula darah terlalu tinggi. 

Berbagai penyakit bisa dihasilkan dari gula darah yang tinggi (baca: diabetes). Contoh lainnya seperti sakit jantung, dan apapun jenisnya. Gagal jantung, jantung koroner, sakit ginjal, gagal ginjal dan berbagai penyakit lainnya yang mungkin bisa anda peroleh sebagai "gift". Itulah mengapa diabetes disebut sebagai silent killer. Karena memicu sebagai root cause penyakit dalam tubuh.

Memilih Klinik Terapi Ozon Untuk Penyakit Diabetes


Terapi ozon
(Sumber gambar: Google)
Sama seperti pisau. Pada seorang koki akan menjadi alat potong untuk memasak, jika dipegang oleh
tentara bisa menjadi senjata pelumpuh yang mematikan. Demikian juga dengan terapi ini. Sebuah konsep pengobatan dengan terapi ozon bisa dengan maksimal Anda dapatkan dari seorang tangan ahli yang sudah berkecimpung dengan pengobatan alternatif modern baik dari amerika dan eropa. dr Lenny Tan dari Klinik Terapi Ozon bisa menjadi 2nd Opinion bagi Anda yang mengalami masalah dengan gula darah yang tinggi atau kita sebut diabetes.

Konsultasi adalah langkah utama yang paling penting sebelum melakukan terapi. Untuk itu, bila Anda berkesempatan untuk datang dan mencoba terapi, proses litigasi untuk menentukan penyebab utama dari penyakit yang terjadi adalah tugas utama beliau. Lewat pemeriksaan check lab yang jarang digunakan dokter konvensional lain, dr Lenny tan dengan pengobatan biogenic integrative nya mampu mengarahkan Anda untuk mendapatkan kualitas hidup yang lebih baik. Selain Terapi ozon, Klinik ini juga menggunakan beberapa pengobatan lain seperti immunotherapy dan photodynamic therapy untuk kanker. Jangan ragukan kemampuan tubuh Anda untuk sembuh dari penyakit" ~ dr Lenny Tan

Alamat Klinik Terapi Ozon Terbaik


Bagi Anda yang ingin mencoba kebaikan dari terapi pengobatan diabetes dengan terapi ozon, Anda bisa menghubungi nomor telepon 0811-1116-560 baik untuk membuat janji temu atau berkonsultasi dengan staff klinik kami. Klinik ini buka dari jam 7 pagi sampai dengan jam 8 malam. Anda bisa menemukan alamat dengan mencari via google map dengan kata kunci "terapi ozon dokterkamu" atau menggunakan maps dibawah untuk alamat lebih detail.


 

0 comments