Jangan Ngaku Anak Muda, Kalau Belum Baca Ini

Noted: Baca ampe tuntas gais

Assalamualaikum,
Kalian pasti pernah denger ungkapan ini kan, 
Berilah aku satu pemuda, akan kuubah dunia.
Kenapa sih seorang pemuda bisa mengubah dunia? 
Cung yang tau?

Yap, kalian benar. 
Karena seorang pemuda adalah cikal bakal yang dapat mengubah masa depan negara, bahkan dunia.
Istilah kerennya, adalah agen perubahan. Nah perubahannya ini tentu bisa melahirkan dua sisi, positif atau negatif.

Dan..
Semua itu ada ditangan kita, selaku anak muda.


Mau menjadi bagian dari perubahan kearah yang baik atau tidak?
Eitss, tapi gak perlu khawatir wahai para pemuda dan pemudi harapan bangsa. Cailee 
Kita semua berpotensi untuk menjadi agen perubahan dalam kebaikan loh..


Caranya?
Gampang kok


Diantaranya adalah mengisi hari-hari dengan kegiatan positif. Ditambah lagi ditemani bacaan seperti media islami bernama Pemuda Kahfi. 
Aplikasi Pemuda Kahfi
Sesuai dengan namanya, bacaan yang pas deh buat kaula muda seperti anda.

Mau tahu lebih lanjut?
Mau tahu aja apa mau tahu banget?


Bocoran sedikit, media aplikasi  Pemuda Kahfi ini dapat didownload melalui playstore.
Dan kamu bisa dapet ilmu, inspirasi dan berbagai motivasi secara cuma-cuma loh.. Sekali lagi cuma-cuma.
Isinya apa?

Jangan tanya, ada buanyak. Mulai dari Pengingat Jum'at, Hari Sahabat PeKa, Sharing bersama PeKa, dan banyak lagi artikel-artikel yang menginspirasi lainnya.

Tunggu apalagi?
Segera download aplikasi Pemuda Kahfi sekarang juga.
Installnya sekali, tapi menginspirasinya berkali-kali
Wassalamualaikum,

Akun sosial media
Fanspage: Pemuda Kahfi
Facebook: PeKa
Instagram: @pemudakahfidotcom

0 comments