Cara Mudah Mengunduh Aplikasi Mobile Blog Famotiva



Halo, Famotiva punya kabar gembira nih! 

Kini Famotiva hadir dalam bentuk aplikasi, lho. Yeay!

So, dengan adanya Famotiva dalam bentuk aplikasi, kamu ngga perlu khawatir ketinggalan tulisan-tulisan terupdate di sini.

Supaya kamu ngga ragu, thor akan beri alasan kenapa kamu harus download aplikasi Famotiva.com di smartphonemu. 

            1. Size Aplikasi  Kecil

Biasanya sebagian orang akan melihat ukuran atau size dari aplikasi yang akan mereka download di gadget atau smartphone kesayangan mereka. Betul ngga tuh? Alasannya sih jelas, supaya tidak memakan tempat atau kapasitas dari memori internal smartphone. Pastinya, kamu juga gitu dong. (Please, iyain aja. Hehe). Nah, aplikasi Famotiva ini bersahabat kok, ukurannya hanya 3,37 MB. Ngga makan tempat kan?

     2. Fleksibel

Bagi kamu yang memiliki jadwal yang padat, kamu mungkin akan mampir ke Famotiva.com hanya di waktu luang. Tapi ketika kamu sudah install aplikasi Famotiva di smartphone milikmu, hal ini tentu akan memudahkanmu untuk membaca tulisan terbaru yang ada di Famotiva.com. So, kapan pun dan di manapun, kamu akan lebih cepat untuk membaca konten-konten yang terbit di Famotiva.

3. Membangun Hubungan yang Baik Antara Author dan Pembaca

Yang ini mungkin terkesan lebay, hehe. Tapi percayalah, adanya aplikasi ini memang dihadiahkan untuk para pembaca Famotiva dimanapun berada.  Selain karena size aplikasi yang kecil, memberikan kemudahan dalam mengakses konten-konten terupdate, aplikasi ini dibuat agar para pembaca selalu merasa dekat dengan Famotiva. Jangan sungkan untuk meninggalkan jejak di kolom komentar ya.

Oke deh, ini dia link untuk mengunduh aplikasi Famotiva di smartphonemu. Klik disini.

Otomatis link aplikasi Famotiva.com akan muncul di gadgetmu. Selanjutnya, silahkan install.

Gampang, kan?

Selamat mencoba readers!

0 comments