5 Keinginan yang Belum Tercapai

keinginan


Setiap orang tentu punya keinginan, harapan, permintaan dan apapun itu namanya. Termasuk kamu pastinya yang membaca tulisan ini. Hehehe. Sebagai manusia sudah pasti kita memiliki keinginan, mulai dari hal-hal kecil sampai besar. Mulai dari yang anggapannya remeh sampai yang dinilai berbobot.

Entah, harus saya ketikkan apa di tulisan kali ini? Sejujurnya, berbicara tentang keinginan, saya tak akan menjawab jika bukan ditanya langsung oleh orang tua, keluarga atau orang-orang dekat. Ah, baiklah, berhubung challenge tetap berjalan dan saya adalah anak yang baik, jujur dan tak pantang mundur, hahaha. Siap, saya akan membuka rahasia 5 keinginan yang belum terwujud. Barang kali, rejeki di hari Jumat yang berkah. Habis posting tulisan ini, langsung ada yang terwujud karena bantu di -Aaamiinkan atau dikirimkan  oleh readers yang budiman. Ups. 

Apa sajakah 5 keinginan tersebut?

1. Blog Diterima Google Adsense

Ngga berasa, udah 2 tahun lebih ngeblog. Perasaan baru kemaren bikin blog. Cepat juga waktu ya? Serba ngga kerasa.  Meskipun baru serius untuk ngeblog  di satu tahun terakhir ini, Alhamdulillah banyak hal yang berubah. Dari dulu cuma ngeblog untuk numpang curhat, sekarang udah ngeblog dengan tujuan yang lebih jelas. Jika dulu ngeblog hanya sebulan sekali, sekarang agak rajinlah. Bisa seminggu beberapa kali. Meskipun terkadang mood yang mendominan. Hehehe.

Bicara tentang blog, ada keinginan yang belum tercapai nih perilahal blogging. Masih belum dapet approved untuk Google Adsense. Hiks #tisumanatisu. Kalau ditanya sudah daftar apa belum? Jelas jawabannya sudah dong. Tapi apa mau dikata, belum kesampean nih menjadi situs patner hostnya si mbah. Mugi-mugi besok, mbah Google menerima Famotiva untuk jadi rekannya deh. Aaamiin.

2. Memiliki Laptop Baru

Malu sih bilangnya. Soalnya sudah beberapa kali perihal laptop ini dibahas pada postingan-postingan sebelumnya. Keinginan yang belum tercapai saat ini adalah belum punya laptop baru. Kenapa harus baru? Soalnya beberapa kali punya, sebelumnya itu barang second. Huhuhu. Itu juga Alhamdulillah, punya. Dari pada ngga sama sekali, kan? Masalahnya adalah, laptop ini bukan cuma digunakan untuk kegiatan blogging, tapi juga untuk mengerjakan tugas kuliah. Alhasil, saya harus duduk manis di kamar untuk mengerjakan semua hal yang berkaitan dengan laptop. Maklum, laptonya ngga akan hidup kalau tidak disambungkan ke stop kontak. Hehehe. Bantu aamiinkan ya, semoga besok atau tahun depan sudah punya laptop baru. Entah dari jerih payah sendiri atau boleh hadiah. Jiyaaa.

3. Mendapatkan Sepeda Gunung

Seperti tulisan di postingan sebelumnya. Sudah saya katakan bahwa bersepeda adalah bagian dari hobi. Sayangnya, sepeda yang sekarang ini sudah terlalu kecil. Berasa malu gimana gitu, udah gede naik sepeda kecil. Untungnya yang gowes imut, jadi ngga kebanting banget sama ukuran sepedanya. Wwkwkwk. Hampura ya! Itulah sebabnya, saya ingin punya sepeda baru. Kalau bisa sepeda gunung, yang selain lebih kuat, performa dan kualitasnya cocoklah untuk disandingkan dengan pencinta sepeda seperti saya.

4. Pergi Liburan ke Luar Kota Bersama Keluarga

Suka sedih gitu sih, kalau waktunya liburan jarang pergi ke luar bareng keluarga. Kadang waktunya ada, budgetnya ngga ngedukung. Huhu. Budgetnya ada, waktunya mepet banget. Kadang dua-duanya ada, eh kitanya yang enggan. Hmm. Makanya, bisa kehitung dalam setahun berapa kali pergi liburan bareng keluarga ke tempat yang jauh-jauh, apalagi ke luar kota. Semoga tahun depan bisa ajak liburan keluarga ke luar kota. Walau keliatannya biasa aja, bagi saya itu sungguh bermakna. Bantu doanya ya guys, semoga tahun depan bisa ajak liburan keluarga ke luar kota. Aaamiin.

5. Nerbitin Buku

Ngga perlu perpanjang kalam lah di bagian ini. Intinya, nerbitin buku menjadi sebuah keinginan yang belum terealisasikan tahun ini. Terkadang kesal juga sih, keinginannya besar tapi usahanya secuil. Ini jadi cambukan saya juga. Biarlah saya tuangkan di sini, barang kali habis terbitin tulisan ini, terbitlah buku karya saya beberapa bulan berikutnya.  Minta doa dan dukungannya aja dari kalian ya!

Yasudah, bye-bye. Selamat berakivitas kembali semua. Semoga keinginan kita semua segera terwujud yaa....!





0 comments

HUT Bukalapak