Selamat datang kembali di blognya Famotiva. Selamat membaca. Selamat berpetualang dalam dunia literasi. 😊kali ini saya hanya ingin memberikan cuplikan -Quote Kontes- yang saya ikuti. Semoga anda berminat dan suka. Ingat ya hanya cuplikan alias potongan. So, semoga anda tertarik dan penasaran. Happy reading πŸ˜‰



Malam itu kuputuskan untuk keluar rumah dengan amarah meletup di dada. Emosi telah sempurna menguasai seluruh pikiranku. Kupandang sekilas jam tangan kecil hitam di pergelangan tanganku, 21.52 WIB. Cukup larut malam untuk keluar rumah bagi seorang perempuan sepertiku. Namun, pikiran yang tak menentu mengalahkan akal sehatku. Akhirnya kuputuskan keluar dengan membawa ponsel, kunci motor dan tas kecil.

“Braak…” pintu tertutup. Tapi aku masih mendengar sumpah serapah papa yang beberapa kali menyebut namaku. Segera kukeluarkan motor sport hitam kesayangan dari garasi depan. Sembari memakai helm dan jacket.

Aku mendengus, kesal.

Dalam perjalanan yang tak menentu, masih teringat jelas percakapan orangtuaku siang tadi.
“Ma, kayaknya papa gak akan bantuin biaya kuliah Mawar lagi…” Ucap papa sambil menatap layar handphonenya. Mama yang mendengarnya sontak kaget dan tak habis pikir dengan ucapan suaminya, “Maksud papa? Papa gak mau Mawar kuliah pah? Atau gimana? Pingin dia kerja aja gitu?” ujar mama bertubi-tubi.


Lebih lengkapnya klik disini. 
Silahkan tinggalkan like dan comment jika berkenan.😎



Salam Pena,
Famotiva.



0 comments