5 Fakta Tentang Sosok dibalik Famotiva


Bismillahirrahmanirrahim, sebelum teman-teman baca lebih lanjut tulisan kali ini, saya akan beberin bahwa tulisan kali ini isinya 1% serius, 99% curcol. Wuhaha. Jangan tanya kenapa judulnya "5 FAKTA TENTANG SOSOK DIBALIK FAMOTIVA"? Tanyakan saja kepada angin yang berhembus, huhu. Maksudnya, tanyakan saja kepada admin Blogger Perempuan Network kenapa challenge ke-6 mengambil tema tentang 5 fakta diri sendiri. Ckckck.

Mau nolak, tapi mubazir. Mau nulis, tapi malu-malu kucing. Yaudalah ya, nulis aja. Pede-pede aja sih saya mah, wong blog sendiri. ckckck. 

Oke ya, semoga kalian nikmati postingan yang isinya cuap-cuap ini. Boleh juga sambil ngopi di teras rumah atau sambil ngemil di depan halaman. Asal jangan ngemil di tengah jalan! Bahaya gengs. Hehehe. 

Baik, inilah 5 fakta tentang sosok dibalik famotiva (dot) com, yang sebenarnya kalian ngga perlu tahu. Tapi kalau mau tahu, yaudah tolong dijaga rahasia ini. ckck.

1) Lucu

Entah ini fakta atau mitos, kata orang-orang author ini lucu. (Uhuk uhuk) Silahkan kalau mau ketawa juga. Hehehe. Apanya yang lucu? Kalau ngobrol itu orangnya lucu, padahal dibilang pelawak juga bukan sih. Tapi author ini memang aslinya doyan banget bercanda. Gampang bikin cekakak cekikik orang. Bahkan, ketawanya author sampai-sampai dibilang lucu dan mengundang gelak tawa. Hmm, apa sebenarnya mereka mau endorse sesuatu ya sampai author dibilang lucu. ckckkc.

2) Pendiam diluar, Cerewet didalam

Agak aneh sih ya. Pendiam di luar tapi cerewet di dalam. Ya, anggaplah kamu ngerti ya. Hehehe. Jadi tuh maksudnya, di luar itu suka ngga banyak tingkah. Tapi kalau di rumah atau kumpul dengan keluarga, teman-teman dekat, bisa ngoceh panjang lebar. Sampai orang tuh bisa pusing dengar kebawelan ini. Ckckck. Namun, saat di depan orang lain apa lagi di depan orang yang nggak dikenal, mendadak diam seribu bahasa. Jiyaa. Itu mah semua orang juga gitu kali ya. ckckck.

3) Suka Banget Bunga dan Warna Biru

Entah ini termasuk fakta atau promo hal favorit. Author ini faktanya sangat sangat sangat suka dengan segala sesuatu yang identik dengan bunga dan warna biru, terkhusus biru muda. That's so beautiful and cute! Love it! Hihii. Nih ya, saking sukanya bunga, orang-orang terdekat dan sahabat author pasti tahu atau ngga kaget lagi jika sewaktu-waktu, thor diam kemudian sejurus kemudian cekrak-cekrek untuk dokumentasiin bunga-bunga yang cantik. Jangan tanya, kenapa suka bunga? Karena rasa suka ngga butuh alasan! ckckck.

Salah Satu Koleksi Foto Bunga Author




Salah Satu Koleksi Foto Bunga Author
Selain bunga, thor juga suka banget warna biru ya, guys! Hehehe. Selain biru, suka putih, abu-abu, dan merah. Tapi paling suka banget biru! Pokonya lup u pull! Hehehe.

4.  Suka Ngoleksi dan Baca Buku

Mungkin, suka nulis lahir dari rasa suka membaca. Karena, kata senior author, nulis tanpa baca bagaikan makan tanpa minum. Seret bro! Haussss. Ngga enak ditenggorokan kan? Nah, dari bangku SD, thor suka banget baca buku. Terbukti dengan rutinitas mingguan pasti beli majalah bobo, saat itu. Terkadang beli buku baik novel atau kumcer. Tapi sayang, buku-bukunya hijrah gitu deh. Hehehe. Lagi proses perapihan InsyaAllah. Kalau rapih, mau ditata untuk bikin perpustakaan mini. Pinginnya sih gitu, ya semoga ada jalan. Oya, kalau kamu mau ngadoin autho buku juga boleh banget.. ckckck. Bahkan saking senengnya sama buku, kalau diajak ke toko buku tuh ibarat anak kecil yang diajak ke taman bermain. Suuuukaa banget! Huft, tapi sayang sekarang udah mulai jarang ke toko buku. Huhuhu.

5. Melankolis

Salah satu tipe kepribadian yang paling dominan dari diri author adalah melankolis. Jangan tanya apa itu melankolis? Karena jawabannya panjang. Cckck. Alasan (dot) com. Pokoknya, thor ini benar-benar menonjolkan sisi melankolis dan sanguinisnya. Selebihnya, tergantung sikon. Ckckkck.

Yaudalah ya, untung cuma 5 fakta ya. Kalau 10 atau lebih, mending author bikin buku aja sekalian, saking banyaknya. Hehehe.

Jangan kemana-mana, masih ada 24 challenge lagi lho yang bakal update di sini! Berkunjung lagi ya! See u kawan-kawanku!






0 comments